Oct 31, 2010

Sahabat


Bagi kebanyakan orang yang percaya bahwa malaikat itu ada dan turun kebumi itu menurut ku itu memang benar.. yak dia adalah sahabat kita,, malaikat tanpa sayap yang selalu ada di samping kita :))) no matter what happen,, dia ada untuk mu…


Dia selalu mengetahui perasaan yang sedang kamu rasakan tanpa harus bertanya kepada mu..  dia selalu memberikan semangat di saat kamu akan menyerah,, dia yang akan membangunkan mu dari mimpi dan mengajak mu untuk bersama meraihnya,, di saat kamu terjatuh dia akan membuat mu bangkit kembali.

Sahabat adalah kita bisa menjadi diri kita sendiri tanpa harus ada tuntutan dari pihak manapun,, seorang sahabat akan mendengarkan cerita sahabatnya,, mereka saling bertukar cerita dan tertawa bersama dengan membuat lelucon yang menurut orang lain tidak lucu atau bahkan aneh tetapi ketika di bahas dengan sahabatnya itu menjadi hal yang menarik .. entah tentang apa yang terjadi pada diri mereka,, masalah yang mereka hadapi dan tentang mimpi-mimpi bersama yang mereka ukir. Seseorang sahabat itu akan saling melengkapi satu sama lain.. dalam hidup ini tidak ada yang sempurna,, kesempurnaan hanya milik Tuhan.. tetapi dengan adanya sahabat di samping kita,, kita akan hampir sempurna,, hal-hal yang tidak ada dalam diri kita pasti ada di dalam diri sahabat kita :))

Sahabat itu susah di temukan.. mungkin rasio perbandingannya 1:1000000 di antara manusia yang ada di bumi.. itulah yang membuat sahabat berbeda dari seorang teman.. sahabat itu bukan masalah siapa yang kita kenal paling lama atau terlebih dahulu mengenal kita… sahabat adalah orang yang mengenal diri kita.. sama-sama saling mengenal satu sama lain from the inside :)))

Bagi kalian yang sudah menemukan sahabat,, jagalah sahabat kalian,, jangan lukai perasaannya karena dia adalah sesuatu yang sangat berharga di hidup kalian.. I love my best friend :)



-viahzrdous99-


No comments:

Post a Comment