Oct 31, 2010

beautiful story :')




Ini tidak hanya kisahku,tetapi kisah ini dari sudut pandangku, melihat dari sisi ku. Mencoba menyampaikan apa yang aku rasakan. Kisah yang aku kenang seumur hidup ku. Kisah ini sangat sederhana hanya terdiri dari hal-hal yang terjadi dalam kehidupan ku. Kisah ini tidak seindah kisah dari negeri dongeng,tetapi kisah ini kisah yang ada di dunia nyata. Aku harap kamu mau membaca kisahku,kisahku yang sangat sederhana tetapi sangat special.



Aku tidak bisa mengingat dengan jelas kapan aku bertemu dengannya,hanya terlintas fil pendek yang bermain tanpa kata-kata di dalam kepala ku saat aku mencoba mengingat kapan aku pertama kali bertemu dengan dia. Bagi ku mengingat kapan kita pertama kali bertemu dengan seseorang sangat penting tapi kali ini aku tidak bisa mengingat dengan jelasn kapan pertama kali aku bertemu dengan dia bahkan aku butu di ingatkan.



Sekitar setelah setahun pertemuan kami yang pertama,kami dipertemukan lagi,tapi aku tidak mengingat siapa dia dan dia juga tidak mengenaliku. Kami saling bekenalan, tepatnya di perkenalkan oleh temanku dan temannya. Saat bertemu hanya perkenalan biasa antara aku dan dia tanpa tahu apa yang akan takdir tuliskan kepada kami. Kami anya saling sapa dan memberi senyuman saat bertemu.



Seolah waktu memberi kesempatan pada kami. Aku dan dia berada di tempat yang sama,, tempat dimana kami bertemu setiap hari. Entah sejak kapan aku dan dia mulai mengawali hari bersama dan mengakhiri bersama pula. Tetapi hanya sebatas itu, tidak lebih saat antara awal dan akhir. Hari yang kami lalui kami menjalankan kehidupan masing-masing tanpa tahu yang terjadi kepadanya ataupun kepada ku. Kami memang berada di tempat yang sama tetapi kami tidak menyadari keberadaan masing-masing. Tiba dimana kami harus mengakhiri hari berjalan bersama sepanjang jalan berbincang tentang apa yang telah kami lalui saat kami tidak menyadari keberadaan masing-masing.





Hari-hari kami berlalu seperti itu bersama-berpisah-bersama (lagi) tanpa mencoba saling memahami. Aku hanya tau sedikit hal tentang dia,dia anak yang periang dan senang membuat orang lain tertawa. Suatu saat hal yang menyakitkan pada ku,mungkin sudah lama terjadinya tapi aku selalu menahanya. Hal itulah awal dari petualangan aku dan dia. Aku memutuskan lebih dekat dengannya,bersama-berpisah-bersama kini tak lagi seperti itu, selalu bersama itulah yang terjadi padahari-hariku dengan dia. Kami mulai menyadari leberadaan kami masing-masing tetapi belum saling memahami.



Menurutku kami orang yang tertutup dan tak mudah untuk saling membuka diri. Tanpa mengetahui alasannya aku merasa harus menceritakan sesuatu kepadanya,sesuatu dari masa lalu ku. Aku merasa dia tidak akan pernah mengkhianatiku. Senang rasanya aku bisa berbagi kisah dengan dia. Sejak saat itu kami selalu berbagi cerita,cerita yang selalu mebuat kami tertawa.



Sejak saat itu aku tidak pernah merasa sendiri karena hari-hariku selalu bersama dia, tertawa bersama,membicarakan hal-hal yang menurut orang lain tidak penting. Banyak hal yang kami bicarakan tetapi hanya kami sendiri yang mengerti. Saat kami jalan berdua atau lebih sering kami sebut “kencan”  aku merasa banyak mata yang ,memandang kami. Aku tak tahu mengapa, apa kami terlihat aneh?atau keren?. Tapi aku rasa mereka melihat sesuatu dari kami yang tidak bisa di jelaskan tapi terpancar dari diri kami.



Waktu terus berjalan.. tempat dimana kami selalu bersama tidak bisa lagi menjadi tempat kami lagi. Kami harus menemukan tempat kami masing-masing . jujur aku sangat takut kehilangan dia seseorang yang membuatku merasa jadi diri sendiri. Takut kami tidak bisa seperti dulu lagi,taku kami mempunyai dunia yang berbeda,takut dia pergi terlalu jauh sampai aku tidak bisa mengejarnya.



Sekarang tempatku dan dia telah berbeda, aku melangkah kedalam dunia baru.. begitupun dia, saat ini jalan yang kami lalui berbeda tapi kami pasti akan bertemu di persimpangan jalan lalu kami bisa berada di jalan yang sama.





Aku percaya kami akan meraih mimpi-mimpi kami. Mungkin dunia ku dan dunianya telah berbeda tapi kami tetap mempunyai dunia dunia kami, dunia aku dengan dia, dunia dimana hanya aku dan dia yang mngerti apa saja yang terjadi di dalam dunia kami yang kecil. Dunia tempat kami berbuat apapun yang kami inginkan.. dunia yang saat menyenangkan.



Kisahku ini masih terus berlanjut dan belum memiliki akhir seiring perjalan waktu... Kisah yang sangat aku sukai dari kisah yang ada. Kisah ini dari sudut pandangku, dari sisi aku dan kisah ini akan ku kenang selamanyaaaaa




arinayachii to viahzrdous99 <3



No comments:

Post a Comment