Oct 27, 2010

letters to juliet




kisah ini berawal pada saat Sophie ( Amanda Seyfried) dan tunangannya victor (Gael Garcie Bernal) ingin melakukan perjalanan ke Verona, Italy. akan tetapi saat berada di Italy Sophie dan Victor tidak bisa menikmati waktu bersama karena Victor yang seorang juru masak sangat suka berkunjung ke tempat kuliner dan perkebunan anggur yang ada di Italy. Sophie merasa bosan terus mengikuti kemana Victor pergi dan akhirnya mereka memutuskan menghabiskan liburan secara terpisah.

Di saat Sophie bertualang sendirian, ia bergabung menjadi sukarelawan yang membalas surat-surat yang di tunjukan pada juliet. suatu saat Sophie menemukan surat yang di tulis50 tahun yang lalu dan ia membalasnya. tanpa di sangka Claire (Vannesa RedGrave) dan cucunya Charlie (Christoper Egan) datang dari Inggris ke Italy untuk menemukan cinta sejati Claire yang telah terpisah selama 50 tahun. Akankah Claire menemukan cinta sejatinya? Bagaimana nasib pertunangan Sophie dan Victor?

Pada awal film terasa agak membosankan sampai di mulai perjalan Sophie, Claire dan Charlie. Jalan cerita sangat simpel dan mudah di tebak. tetapi bagi orang yang mempunyai impian ke Italy akan menyukai film ini. kita akan dimanjakan oleh pemandangan pedesaan Italy, bangunan-bangunan kuno dan hamparan kebun anggur.  Saya rasa anda pasti langsung ingin terbang ke Italy ;)

Letters to Juliet teach you it's never too late to find your true love. Film ini membuka mata saya if true love never dies, agak konyol sepertinya tapi itu yang saya rasakan.

banyak pelajaran moral yang bisa saya ambil dari film ini, bukan hanya masalah cinta tapi juga impian. saat kita kejar terus dan terus sampai kita tidak sanggup lagi berharap maka keajaiban itu muncul. i believe in miracle and how about you? ;)


No comments:

Post a Comment