Dec 19, 2011

ketika harapan dan kenyataan tidak sesuai, logika dan hati tidak sejalan.



Permasalahan terjadi ketika harapan dan kenyataan tidak sesuai, logika dan hati tidak sejalan.
Harapanku adalah anganku kenyataan sulit sekali digambarkan
Ketika aku berkata tidak tapi dalam hatiku mengucap kata yang bertentangan

Taukah kamu apa yg menyebabkan itu semua? Ada 2 hal. 2 hal yang selalu ada dibenakku. 2 hal yang selalu dipertentangkan, kamu dan cinta yang menyertaimu dalam hatiku

Aku selalu berharap memohon dan berdoa tetapi kenyataan tak selalu berpihak kepadaku
Ketika aku berpikir inilah saatnya aku berhenti mencintaimu saat itu juga hatiku menentangnya karena hatiku tau apa yg sesungguhnya aku inginkan

Indahnya cinta tak bisa diungkapkan dengan kata" dan sakitnya? Air mata tak cukup untuk melukiskannya
Tapi aku lebih suka hanya mengingat kenangan indah itu saat aku dan kamu tertawa bersama menjadi satu kesatuan

Saat yang paling aku benci ketika malam datang dan aku hanya sendiri dengan anganku bersamamu, memikirkanmu apa yg kamu lakukan disana? Apakah harimu menyenangkan? Apakah semua baik-baik saja?

Ketika matamu dan mataku bertemu jantungku berhenti berdetak untuk sesaat, nafasku juga berhenti. Knp bisa begini? Hanya matamulah yg bisa membuatku seperti itu, tak berdaya.
Kau tau dalam keributan aku masih bisa mengenali suaramu, membuat hatiku bergetar
Saat kamu tersenyum kamu jg membuatku ikut tersenyum walaupun saat itu aku sedang merasa sedih. Apakah kamu punya kekuatan sihir yg bisa membahagiakan orang lain?

Aku selalu duduk ditempat itu berharap takdir akan mempertemukan kita. Menunggu dan terus menunggu, padahal aku benci menunggu tapi bukankah ada pengecualian untuk setiap hal? Kamu adalah pengecualian itu


Berikan aku satu kesempatan lagi agar harapan  sesuai dengan kenyataan dan hati sejalan dengan logika, berikan aku satu kesempatan lagi untuk mengungkapkan apa yg ada dihatiku selama ini

No comments:

Post a Comment