Dec 27, 2010

Dear Jorge



Semua orang berkata padaku mustahil, tak seorangpun percaya jika aku bisa menemuinya suatu saat nanti
Memang hampir mustahil aku rasa tapi jauh di dalam lubuk hatiku aku percaya aku akan punya kesempatan untuk menemuinya

Hari barganti aku terus menunggunya tak sedikitpun aku lelah menunggu
Akhirnya kesempatan itu datang padaku, kesempatan aku bertemu dengannya, kesempatan yang hanya kumiliki sekali dalam hidupku

Hari dimana aku bertemmu dia adalah hari terindah dalam hidupku, dia yang selama ini hanya ada dalam anganku akhirnya berdiri dihadapnku, aku bisa menyentuhnya melihat mata terindah yg dimilikinya
Dia yang hanya bisa kulihat dari kejauhan dengan rasa kagum akhirnya aku bisa bicara dengannya

Kakiku bahkan tak mampu lagi menopang berat tubuhku
Air mata jatuh tak terhindar, aku tidak mau menunjukkkan sisi lemahku padanya tp apa dayaku?

Tau kah kamu apa yang aku rasakan? Mungkin aku orang paling bahagia di dunia ini pada saat itu

Dia, akhirnya aku bertemu dengan dia yg selama ini aku cintai, selama ini aku tak berani berkata apapun yang selama ini menjadi tujuan hidupku, yang selama ini menjadi impianku

Mungkin ini konyol tapi aku mencintainya sepenuh hatiku tanpa mengharap dia membalas apa yang aku rasakan
Apapun yang dia rasakan untukku takkan merubah apa yang aku rasakan untuknya
Aku hanya berharap bahwa suatu saat nanti dia tau apa yang aku rasakan untuknya

Hari ini akan selalu kuingat, hari paling bersejarah dalam hidupku
Hari dimana takdir mempertemukan aku dah dia
Hari dimana Tuhan menjawab doa yang aku panjatkan setiap hari
Hari dimana aku bisa membuktikan pada semua orang bahwa dirinya nyata, ya kamu adalah nyata
Kamu lah orangnya

Semoga Tuhan mempertemukan aku dan kamu  lagi, membari aku kesempatan untuk tetap mencintaimu
Semoga kamu selalu bahagia

No comments:

Post a Comment